Sabtu, 29 November 2008

Andai Ia Tahu

Ya Allah di setiap doa ku selalu berharap...

Jadikan aku air kala ia terbakar api amarah...
Jadikan aku pelita kala Sang Surya tak mampu lai untuk menerangi galihnya...
Jadikan aku bahunya kala ia membutuhkan sandaran...
Jadikan aku teman kala sepi menghampirinya...


Ya Allah tak bolehkah aku berharap ????
Jika suatu saat nanti aku bisa bersanding dengannya ????
Izinkanlah aku untuk bertemu dengannya walau hanya sekejap mata
Biarkanlah aku untuk bersama dengannya walau hanya dalam mimpi...

Kadang aku berfikir Engkau salah dalam mempertemukanku denganya
Kau mengaalinya denan cukup manis

Tapi,, mengapa ada kenyataan yang termat pahit dan perih tengah menantiku disana ????
Salahkah pertemuan itu ????

Kalu memang iya, lalu kenapa terjadi ????
Hamba terlalu bodoh dan naif untuk menerti-Mu

Akankah Engkau tahu apa yang nanda mau ????
Akankah ia tahu pa yang nanda rasa ????

Ku hanya bisa meminta kePadamu Ya Allah...

Lukiskanlah namaku dihatinya...
Ukirkanlah namanya di hatiku....
Dan bingkailah denga cinta sebagai bingkai terindah....


Walaupun ku tahu, ia terlalu tinggi dan jauh untuk bisa kuraih
Biarlah ini menjadi rahasia kita berdua....

Yaaa....antara aku dan Engkau
hanya kita berdua saja....

Tertuju:
Untuk ia yang kalian semua tak perlu tahu

1 komentar:

Ar'diEn mengatakan...

wEs pOkO'e sEtUju aE WeZ...
hidUp bAladEwa......